-->

Manfaat Produk L'dioner Dan Harga Konsumen Restu Star

By On Mei 08, 2019

Jika anda ingin tau tentang manfaat produk l'dioner dan daftar harganya, silahkan baca detail penjelasan kami berikut ini.

Produk L'dioner yang dipasarkan oleh perusahaan Restu Star adalah produk-produk yang memiliki manfaat dan kwalitas terbaik. Selain aman digunakan, produk l'dioner juga sudah punya BPOM. Jadi anda dengan nyaman dan percaya diri menggunakan produknya.

Selain itu, kami juga membuka peluang bisnis untuk menjadi reseller / member L'dioner. Berjualan produk terbaik dengan manfaat yang terbukti lebih menyenangkan. Dipandu langsung oleh leader yang berpengalaman dan semua fasilitas online Gratis. Seperti website replika bahkan website tersediri bagi yang join stokis di team kami.

Materi-materi promosi produk l'dioner, seperti brosur manfaat produk, daftar harga dan testimoni kami siapkan. Dan juga ada beberapa video pendukung untuk memudahkan meyakinkan calon konsumen maupun prospek member baru anda.

Hubungi kami di WA 0813.8888.4997

Manfaat Produk L'dioner Dan Harga Konsumen Restu Star
Manfaat Produk L'dioner Dan Harga Konsumen Restu Star

Manfaat Produk L'dioner Dan Harga Konsumen Restu Star


Face Body Peeling Spray L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000 Perbotol

Face Body Peeling Spray LDioner
Memperbaiki tekstur kulit
Menghilangkan kulit mati dan meningkatkan hidrasi kulit
Membuat kulit lebih halus dan terlihat lebih muda
Mengurangi garis-garis halus di wajah

Menyamarkan kulit keriput karena sinar matahari atau penuaan
Mengencangkan kulit yang kendur atau sudah tidak kenyal
Menyamarkan bekas luka, bekas jerawat, atau noda-noda di kulit
Mengatasi kulit berjerawat
Menyegarkan dan mencerahkan wajah yang kusam

ACNE NIGHT CREAM L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000 Perbotol

ACNE NIGHT CREAM LDIONER Manfaat : Mencegah dan menghilangkan jerawat Mencegah iritasi wajah (kemerahan) akibat timbulnya jerawat Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat Menutrisi kulit agar kembali sehat dan bersih Mencerahkan kembali kulit wajah akibat jerawat Mencegah timbulnya komedo Memudarkan bekas jerawat

BEAUTY TONER L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000 Perbotol

Mengecilkan Pori-pori Wajah
Tampilan pori-pori wajah lebih kecil, ukuran pori-pori tidak hanya akan mengecil tetapi kandungan minyak berlebih juga bisa berkurang.

Memberi Kelembapan Wajah
Face toner bisa digunakan untuk merevitalisasi kulit wajah. Kandungan air dan vitamin di dalamnya memberi kelembapan pada kulit wajah saat digunakan. Pilih face toner yang fokus pada hydrating, moisturizing dan gentle.

Mengurangi Komedo
Face toner adalah solusi mengagumkan untuk melawan munculnya komedo. Face toner ini punya fungsi ekfoliasi yaitu mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit.

Mencegah Timbulnya Jerawat
Buat yang punya masalah jerawat, face toner adalah skin care wajib yang harus segera ditambahkan dalam rutinitas perawatan kulit. Salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah kandungan minyak yang terjebak dalam pori-pori. Face toner bisa mengangkat kanndungan minyak ini sekaligus mengatasi radang kulit yang disebabkan bakteri.

Memberikan Perlindungan
Face toner yang mengencangkan celah sel pada kulit wajah otomatis akan mengurangi penetrasi kotoran dan efek polusi yang menempel pada wajah. Face toner juga mampu menghilangkan kandungan mineral dan klorin yang ada di air keran.

FACIAL WASH L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000 Perbotol

Manfaat : Membersihkan minyak pada wajah Membersihkan Sisa Make Up pada Wajah Menghilangkan Debu dan Kotoran pada Wajah Melembabkan Kulit Wajah Menyegarkan Kulit Wajah Mencerahkan Kulit Wajah

SERUM WHITENING L'dioner
Harga Rp 175.000 / Member 150.000

Manfaat : Mencerahkan Kulit Wajah Melembabkan Kulit Wajah Menyehatkan Kulit Wajah Membuat Wajah Tampak Cerah Meremajakan Sel Kulit Wajah Membuat Wajah Tampak Glowing Anti Penuaan Dini

RED JELLY L'dioner
Harga Rp 350.000 / Member 300.000

Manfaat : Sebagai anti-aging Mengencangkan wajah Membantu proses regenerasi sel Membuat kulit wajah akan nampak lebih muda, kenyal, dan bebas keriput. Membuat Wajah Tampak Glowing

DAY CREAM WHITENING L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000

Dapat Melindungi Kulit dari Sinar UV
Whitening Day Cream Ldioner Mampu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat membakar kulit serta menimbulkan beberapa penyakit seperti kanker kulit, maupun berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya.

Sebagai Agen Anti Penuaan Dini
Timbulnya bintik-bintik usia, kerutan, maupun timbulnya garis-garis halus di sekitar wajah. Radikal bebas bisa terjadi dari adanya pola hidup yang tidak sehat maupun adanya faktor lingkungan seperti terjadinya polusi udara. Manfaat Whitening day cream LDioner dapat membantu mengatsi masalah tersebut, karena di dalam produk tersebut terkandung bahan aktif antioksidan yang bertindak sebagai penangkal radikal bebas dan anti aging.

Sebagai Pelembab
Whitening day cream LDioner juga dapat menjaga kelembaban pada kulit di siang hari. Mempertahankan make up agar dapat bertahan lebih lama, serta memberikan efek lembut dan segar pada kulit wajah, sehingga dapat tampil cantik lebih lama.

WHITENING NIGHT CREAM L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000

Manfaat :
Membantu memberikan nutrisi pada kulit wajah Membantu memulihkan stress yang terjadi pada kulit wajah Mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit wajah yaitu dengan cara mendorong aktivitas sel kulit sehingga mampu memulihkan tingkat kelembaban pada kulit wajah. Mencegah terjadinya penuaan dini seperti kerutan, bintik-bintik hitam, maupun timbulnya garis-garis halus pada wajah.

 
BODY LOTION L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000 Perbotol

Manfaat :
Menghaluskan kulit Anti UV Sinar Matahari Cepat meresap tidak lengket pada kulit Diperkaya vitamin C sebagai anti oksidan Membuat kulit tampak putih bercahaya Menjaga kelembapan dan kelembutan kulit
BODY WASH L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000 Perbotol

Menghilangkan bau badan Membuat kulit lembut bercahaya Busa melimpah Aroma bunga sakura.


BEAUTY WATER SPRAY L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000 Perbotol

Manfaat Produk: 
Mengecilkan pori pori wajah Menghilangkan jerawat Melembabkan kulit wajah Sebagai Antigent Anti Aging Melembutkan kulit wajah



TWO WAY CAKE - BEDAK L'dioner
Harga Rp 125.000 / Member 100.000 Perpcs

Manfaat Produk:
Membuat wajah mulus merata tanpa noda Membuat wajah tampak fresh Membuat wajah lembut tanpa flek Tidak lengket Tidak meleleh karena keringat Anti UV sinar matahari Membuat wajah glowing sehat alami

Info Order atau Join Member Hubungi WA 0813.8888.4997

Sekian info Manfaat Produk L'dioner Dan Harga Konsumen Restu Star. Semoga bermanfaat.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281388884997&text=Halo%20Admin%2C%20Saya%20mau%20daftar%20Ldioner.%0A%0ANama%3A%0AAlamat%3A%0A%0ATerima%20Kasih
 Untuk info peluang bisnisnya, silahkan di https://ldioner.bog.co.id/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »