-->

Paket Krim Tabita Skincare Asli

By On Maret 12, 2019

Berbicara mengenai produk perawatan kecantikan yang terpercaya pastinya tidak terlepas dari merk Paket Perawatan Tabita, Kami adalah Distributor Resmi produk Paket Perawatan Tabita di Indonesia khususnya di Jakarta, dengan harga terbaik dan Original. Kami juga melayani penjualan ke beberapa negara seperti Malaysia, Singapore, kamboja dll.

Kami adalah Distributor Resmi Paket Perawatan Tabita yang hanya menjual produk TABITA ORIGINAL, yang merupakan produk – produk perawatan kulit wajah dan tubuh dari Paket Perawatan Tabita. Karena kami disupply langsung dari produsen Paket Perawatan Tabita sehingga kami dapat memberikan harga terbaik dan terjangkau.

Produk Paket Perawatan Tabita diracik dengan mengunakan bahan – bahan yang alami, serta aman dan terbukti memberikan efek yang baik untuk kulit. Bahan – bahan utamanya yaitu Collagen, Serbuk Mutiara, Japanese Tea, Ekstrak Pepaya, Vitamin A, C dan Vitamin E.

Paket Perawatan Tabita mengunakan bahan utama Ekstrak papaya, yang sudah sangat dikenal khasiatnya untuk mencerahkan kulit, mengatasi pigmentasi dan menstabilkan kondisi kulit sehingga produk Paket Perawatan Tabita cocok untuk semua jenis kulit dan semua masalah kulit. Selain ekstrak papaya, Paket Perawatan Tabita juga mengandung vitamin A,C, dan E. vitamin A berfungsi sebagai pengering jerawat dan membuat jerawat tidak mudah muncul lagi, Vitamin C berguna untuk mencerahkan warna kulit secara alami, dan Vitamin E yang berguna menutrisi kulit sehingga tidak membuat ketergantungan.

Manfaat dari Paket Perawatan Tabita sudah tidak diragukan lagi sebagai perawatan kecantikan kulit wajah, yang terbukti mampu memutihkan wajah dan menjadikannya tampak lebih bersinar. Serta membuat kulit wajah lebih bersih, kencang dan terlihat lebih awet muda dan bersinar seperti artis korea.

Produk Paket Perawatan Tabita mempunyai paket perawatan dasar yang terdiri dari Paket Exclusive Tabita untuk pemakaian 3-4 Bulan, Paket Regular Tabita Untuk Pemakaian 2-3 Bulan, dan Paket Trial Tabita Untuk Pemakaian 1-2 Bulan. Selain Paket Dasar Paket Perawatan Tabita juga mempunyai produk khusus untu Perawatan jerawat yang Membandel anda yaitu Acne Cream Tabita dan masih banyak produk – produk lainnya.

Semua produk Paket Perawatan Tabita sangat aman digunakan tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit (Neutral). Jika anda membutuhkan keterangan dan detail mengenai produk – produk Paket Perawatan Tabita, silahkan menghubungi kemi melalui SMS / BBM / Whatsapp :

Tabita Skin Care Berbahaya

dikarenakan adanya keterangan keterangan mengenai produk tabita skin care yang sering kali membingungkan para pelangan setia kami,saat ini kami berupaya menjelaskan beberapa klarifikasi beberapa pertanyaan yang muncul seputar produk tabita skin care:

Pertaanyaan :
1.apakah produk tabita skincare telah merubah merek pada label produknya?
Jawabanya:
Jelas Tabita skin care tidak pernah berencana untuk merubah merek ataupun lable kami
kami ambil sebuah contoh dan logika pada sebuah merek, kami sebut saja "AQUA" Tentu setiap orang diindonesia mengetahui bahwa "AQUA" ,Merupakan perusahaan air minum dalam kemasan terbesar diindonesia, Popularnya produk air minum tersebut tak luput dari upaya pemalsuan,dan kita ketahui produk palsu AQUA yang beredar sangatlah besar,walaupun hal tersebut terjadi apalah perusahaan AQUA akan merubah merek
dari produk tersebut??tentu kamu tahu jawaban dari pertanyaan tersebutkan,?sampai kapan pun aqua tidak akan merubah merek tersebut

Apabila kamu berniat membeli sebuah mobil bermerek "HONDA"
Apakah kamu masi mau apabila penjualnya menawarkan Mobil bermerek "HONDI" dengan iming iming produk ini sama dengan "HONDA:
Hehehe...APAKAH KAMU Masi Mau??


Pertanyaan :
2. apakah tabita skin care memilki notifikasi resmi dari balai pom?
Jawaban:
sampai saat ini produk tabita skincare asli belum memilki notifikasi no resmi pada balai pom indonesia,hal ini dikarenakan ada beberapa kandungan yg diimport dari luar negeri,dimana kandungan tersebut tidak dapat dijual bebas dan harus dijual melalui resep dokter,dan apabila saat ini ada oknum penjual yg mengatakan bahwa produk merek tabita skincare yang mereka jual sudah terdaftar dan memilki notifikasi pada balai pom,serta menunjukan gambar gambar regritasi resmi dari balai pom,Tentu kami sarankan untuk tidak langsung mempercayai hal tersebut krn gambar dapat di edit dengan mudah mengunakan photo shop. untuk dapat membuktikan hal tersebut dengan mudah kamu dapat mengechek nya secara langsung pada situs balai pom indonesia dan kamu dapat
menemukan dengan mudah, kolom data best registrasi merek yang ada pada situs tersebut,cukup masukan daftar kalimat produk tabita atau tabita skin care maka situs tersebut akan menditeksi secara automatis apabila merek tabita skin care terdapat notifikasi secara resmi. dan dari hal ini kamu akan mengetahui jelas siapa yang benar dan siapa yang salah!


Pertanyaan :
3.apakah tabita skin care memilik legalitas dari hak cipta merek?

Jawaban :
aspek dalam Legalitas dalam suatu produk diindonesia memang salah satunya berdasarkan dari (HAKI) Hak Intelektual atau yg sering kita sebut hak cipta,tentu didalam dunia bisnis persaingan kerap dapat terjadi, maka sering kali timbul inisiatif para produsen untuk dapat meregritasikan produk tersebut pada badan HAKI,Maka produsen tersebut dapat dinyatakan pemilik dari sebuah merek produk tersebut, namun
yang perlu diketahui pada produk tabita skin kerap kita jumpai penjual mempublis kan foto copy haki yg tertulis sebuah merek bernama "Tabita" dan kami sampai saat ini tidak pernah mempersoalkan sertifikat tersebut asli atau palsu. tetapi kami hanya melihat bahwa merek yg tercantum pada sertifikat tersebut adalah sebuah merek yang bernama "tabita". Berbeda dengan sertifikat Haki yang dimiliki oleh distributor produk tabita skincare kami,sertifikat hak cipta yang ditunjukan oleh distirbutor resmi kami,dan kami melihat tercantum jelas tulisan pada sertifikat tersebut adalah "tabita skincare"
Nah kalo sudah seperti ini jelas kamu akan mengetahui selama ini produk yang kamu pakai itu bermerek apa sich??
" TABITA " atau "TABITA SKINCARE" ???

Pertanyaan:
4. OOh iya siapa sich nama owner tabita skincare yang sebenarnya?

Jawaban:
untuk mengetahui hal tersebut sebenarnya kamu dapat membaca artikel berita yang dikutip oleh http://www.republika.co.id
pada tahun 2013, tertulis jelas nama pemilik produk tabita skin care keluaran kami Berinisial (T) inget yah Bukan (D),untuk jelasnya langsung aja visit pada portal berita yg dilansir oleh republika.co.id cukup clik disini http://goo.gl/0C3KLJ

Pertanyaan :
5.Apakah Produk tabita skin care diproduksi oleh sebuah pabrik ataupun perusahaan resmi berbentuk PT ataupun CV ?

Jawaban:
Sejak tahun 2008 sampai sekarang Tabita skin care merupakan produk traditional mad, Pemasaranya pun kami lakukan secara traditional dari mulut ke mulut dan dibantu pemasaran secara online,justru dengan penerapan cara tradisional sampai saat ini kami tetap dapat menjaga kwalitas dan mutu dari produk tabita skin care yang kami jual. dan kami telah pun membuat kesempatan peluang usaha bagi semua orang yang memilki modal kecil yang ingin memasarkan produk tabita,

produk tabita skin care asli tidak pernah mencantumkan lable yang memberikan tanda bahwa produk tabita skincare diproduksi oleh badan usaha tertentu baik PT,CV ataupun pabrik tertentu.

Kerap costumer sering memiliki pengetahuan yg kurang mengenai produk tabita skincare sebenarnya,dan saat ini sering kali banyak costumer kami tertipu oleh maraknya orang orang yang mengambil keuntungan dari merek tabita, bahkan ada yang berupaya
Membuat produk serupa dengan kemasaan yang menyerupai tabita asli dengan merek yang berbeda,Ironisnya bahkan ada oknum yang sampai membuat sebuah badan usaha yang mengatas namakan (tabita)

Apabila ada sebuah badan usaha yang mengatas namakan tabita,sebenarnya hal tersebut merupakan hal yang sah sah saja. Lagi pula belum tentu perusahaan tersebut menjual produk tabita skin care, bisa saja menjual produk dengan merek yang lain! Tentu hal tersebut tidak melangar etika.

Tetapi lain halnya apabila kamu diberikan informasi bahwa perusahan mereka merupakan produsen pembuat cream tabita, tentu
Tidak ada salahnya kamu chek hal tersebut untuk mengetahui kebenaranya,cara nya mudah kok!

bukti hal tersebut dapat kamu chek pada data best merek regritasi yg terdapat pada situs badan Bpom, dan apabila ada
coba kamu masukan nama perusahaan tersebut,merek produk yang tercantum pada perusahaan tersebut pasti akan keluar secara automatis dari kolom regritasi yg terdapat pada situs data best Bpom,naaah kalo sudah tau kepastianya tentu kamu sudah mengetahui kepastian nya,mana yang benar dan mana yang tidak benar.

Tabita Skin Care Ditemukan BPOM dalam 17 kosmetik berbahaya
Jakarta (ANTARA News) - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menemukan 17 item kosmetika yang mengandung bahan berbahaya atau dilarang dan merilis temuan tersebut dalam peringatan publik di Jakarta, Senin.

Menurut BPOM, kosmetik-kosmetik tersebut kebanyakan mengandung merkuri/raksa, hidrokinon dan asam retinoat yang antara lain diyakini memiliki efek memutihkan.

"Sebagai tindak lanjut terhadap seluruh temuan kosmetika mengandung bahan berbahaya/dilarang tersebut, dilakukan penarikan produk dari peredaran dan dimusnahkan," kata Kepala BPOM Lucky S. Slamet.

BPOM juga mengingatkan masyarakat supaya tidak menggunakan kosmetik-kosmetik tersebut karena dapat membahayakan kesehatan.

Lucky menyebut beberapa gangguan kesehatan yang muncul akibat menggunakan produk-produk tersebut, seperti iritasi kulit, pengikisan kulit dan kerusakan ginjal.

BPOM menemukan kebanyakan produk kosmetika berbahaya itu dijual secara daring melalui Internet serta lewat klinik kecantikan dan salon. Harganya juga tidak murah.

"Kami berkoordinasi dengan Kementerian Kominfo untuk penertiban penjualan kosmetik online, dan mereka telah setuju untuk melakukan screening," ungkapnya.

Berikut daftar ke-17 produk kosmetika berbahaya yang ditemukan BPOM:

Kosmetika merek Tabita:
1. Tabita Daily Cream
2. Tabita Nightly Cream
3. Tabita Skin Care Smooth Lotion
Kosmetika Merek Green Alvina
4. Herbal Clinic "Green Alvina" Walet Cream Mild Night Cream
5. Green Alvina Night Cream Acne

Kosmetika Merek Chrysant
6. Chrysant 24 Skin Care Pemutih Ketiak
7. Chrysant 24 Skin Care Cream Malam Jasmine
8. Chrysant 24 Skin Care AHA Toner No.1
9. Chrysant 24 Skin Care AHA Toner No.2
10. Chrysant 24 Skin Care AHA Toner No.1

Kosmetika merek Hayfa
11. Hayfa Sunblock Acne Cream Natural Pagi-Sore
12. Hayfa Acne Morning Pagi-Sore

Kosmetika Merek dr. Nur Hidayat,SpKK
13. Acne Lotion dr. Nur Hidayat,SpKK
14. Cream Malam Prima 1 dr. Nur Hidayat,SpKK
15. Acne Cream Malam dr. Nur Hidayat,SpKK

Kosmetika Merek Cantik
16. Cantik Whitening Vit. E Night Cream
17. Cantik Whitening Vit. E Day Cream.

Distributor Produk Tabita Skin Care Original Harga Relatif Murah, Lebih Bersaing Dan Terjangkau.

Apakah anda mencari distributor tabita skin care paling terpercaya? Sekarang ini sudah berada pada situs resmi distributor produk tabita di Indonesia, tabitaskinonline.com adalah distributor terbesar di Jakarta dengan harga terbaik dijamin original 100%. Kami hanya menjual produk-produk tabita original, sudah banyak agen-agen baik di Indonesia maupun luar negeri seperti Malaysia, Cambodia, Singapore, dll telah kami supply hingga saat ini. Kami memberikan harga kompetitif, relatif lebih murah, dan terjangkau karena kami merupakan tangan pertama langsung dari produsen sehingga kami bisa bersaing harga dengan bagus.

Sudah tidak diragukan lagi manfaat dari produk tabita skin care ini untuk merawat kecantikan kulit wajah, terbukti secara ampuh untuk memutihkan wajah dan menjadikannya tampak lebih bersinar. Membuat kulit wajah nenjadi lebih bersih dan kencang sehingga tampak awet muda dari usia sebenarnya. Anda dapat melihat hasil pemakaian produk tabita di internet, banyak pengguna tabita sudah mengupload foto hasil pemakaian sebelum dan sesudah menggunakan produk tabita. Hasilnya sangat memuaskan, wajah para pengguna tabita semakin terlihat putih, cantik, dan bersinar seperti artis Korea.

Beragam Manfaat Tabita Skin Care

Bagi pengguna produk tabita pasti sudah paham betul mengenai manfaat yang dapat dirasakan dari produk kecantikan fenomenal ini. Bagi anda yang belum mengetahui berikut ini beberapa manfaatnya :

Memutihkan kulit wajah dan membuatnya tampak bersinar,
Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat,
Membuat kulit wajah lebih kencang dan kenyal sehingga berasa awet muda,
Kulit wajah menjadi lebih lembab dan tidak berminyak,
Dapat mencegah timbulnya jerawat akibat minyak berlebih,
Dan masih banyak lagi manfaat bisa anda rasakan dengan berbagai macam produk yang tersedia/

Setiap produk memiliki manfaat masing-masing untuk kecantikan kulit dan wajah, baik untuk perawatan tubuh maupun wajah. Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari produk pemutih kulit wajah terbaik ini, banyak pengguna tabita telah membuktikan dan puas dengan hasilnya.

Kami menghimbau kepada seluruh pengguna tabita agar waspada dengan harga tabita sangat murah, karena sangat rentan dengan produk palsu. Mengingat produk ini sangat laris dipasaran sehingga banyak juga pihak-pihak sengaja memalsukan produk ini dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan dari popularitas produk ini. Anda bisa berkonsultasi terdahulu dengan kami bagaimana cara mengetahui bagaimana cream tabita asli dan palsu.

Silahkan anda melihat-lihat produk Tabita berdasarkan kategori-kategori produk yang tersedia, atau anda juga bisa membaca informasi dan tips kecantikan tentang Tabita skincare di website ini.

Apa Itu Tabita Skincare ???

Tabita Skin Care, adalah paket perawatan wajah dari Tabita Skin Care dengan kemasan ekonomis sehingga cocok untuk pemula. Fungsi utama Tabita Skin Care untuk memutihkan wajah dan menyamarkan flek-flek hitam di wajah. Tabita Skin Care Paket Mini diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti collagen, serbuk mutiara, Japanese tea, Japanese papaya, vitamin C, dan vitamin E.

Semua Produk Tabita Skin Care sangat aman, halal, tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit (neutral), dengan menggunakan produk Tabita Skin Care ini, wajah anda akan tampak lebih bersinar, putih, tidak berminyak, dan menjadi kencang, seperti kulit bayi.

Cream Tabita Skin Care merupakan produk perawatan wajah yang berasal dari negara Sakura alias Jepang. Produsen cream tabita mengklaim bahwa cream tabita skin care merupakan produk yang aman untuk kulit. Mereka beralasan bahwa selama 10 tahun ini belum ada keluhan yang berarti dari konsumen atau pemakai cream tabita, bahkan Tabita sudah beredar sampai ke negara-negara lain. Cream Tabita merupakan hasil formula resep para dokter kulit dan kecantikan Jepang.

Manfaat Tabita Skin Care



Kami merupakan Distributor Tabita Skincare yang terpercaya di kota medan dengan harga yang bersaing banyak Penguna Tabita Skin Care yang sudah merasakan manfaatnya.

Jika kamu ada masalah dengan wajah atau kecantikan, maka kamu sudah mengunjungi website yang tepat.

Tabita Skin Care menggunakan ekstrak pepaya sebagai bahan utamanya, ekstrak pepaya sudah sangat dikenal berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi serta menstabilkan kondisi kulit (yang berminyak jd normal, yang kering jadi normal) sehingga membuat produk skincare cocok untuk semua jenis kulit dan semua masalah kulit.

Formula tabita skin care mengandung ekstrak pepaya,vitamin A, C, dan E. Vitamin A dapat membantu untuk mengeringkan jerawat dan membuat jerwat enggan muncul lagi. Vitamin C sangat berguna untuk mencerahkan warna kulit secara alami, sehingga warna kulit tidak putih pucat, tetapi putih merona dengan sentuhan pink segar merona di pipi anda sehingga kecantikan anda terlihat alami, tidak seperti menggunakan obat-obatan kulit lainnya dan tentunya tidak membuat ketergantungan.

Produck kecantikan tabita skin care cocok utk semua jenis kulit .berbagai masalah kulit yg sudah terbukti dapat diatasi antara lain.

1.Mengatasi jerawat.
2.Mencerahkan kulit yang kusam.
3.Memutihkan kulit.
4.Meratakan warna kulit yang tidak rata.
5.Meratakan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat.
6.Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah.
7.Menyamarkan dan menghilangkan kerutan.
8.Meremajakan dan mengencangkan kulit.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »