-->

Energy Cream untuk kulit muka yang lebih bersih dan cerah

By On Maret 27, 2019

Apakah anda sudah menemukan produk yang paling tepat menjadikan kulit anda lebih putih kinclong? Saatnya pakai Energy Cream, terbuat dengan tekhnologi canggih dari bahan-bahan alami sangat aman untuk kulit.
  • Isi : Setiap 1 botol berisi 100ml
  • No Registrasi : NA32110100751
  • Harga 355.000 (Belum Termasuk Ongkir)
Garansi Produk Asli 100% Manfaat Bisa Dibuktikan. Sebelum produk kehabisan, pastikan order lebih awal. Kami juga melayani Pendaftaran Reseller siap kirim produk Gratis Se Indonesia.
Energy Cream dibuat dengan formula khusus yang mengandung UIE. Produk ini dikembangkan oleh ahli untuk merawat berbagai macam permasalahan kulit dan memberi tenaga, oksigen, perubahan dan keseimbangan untuk kulit.

Manfaat Energy Cream :

  • Mencerahkan dan melembapkan kulit
  • Mengangkat sel-sel kulit mati, menjadi kulit bersih
  • Melindungi dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit pucat
  • Mengurangi tekanan dan kekakuan pada otot
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Membantu mengatasi bau yang disebabkan oleh kelembapan, jamur atau bakteri
  • Meremajakan kulit
Energy Cream dibuat dari sumber alami yang baik untuk kulit muka yang lebih bersih dan cerah. Sebelum melakukan latihan, gunakan Energy Cream pada area otot untuk mencegah nyeri otot.
Komposisi Energy Cream :
  1. Air murni
  2. Talk
  3. Minyak Almond
  4. Bahan tambahan lain
Cara Pakai Energy Cream :

Oleskan pada wajah, tangan dan tubuh dua kali sehari. Usapkan cream sampai meresap.
Dapat dioleskan pada wajah sepanjang hari sebagai alas bedak dan pada malam hari. Selain itu juga dapat digunakan sebagai lotion, dan dioleskan di tempat yang sakit atau untuk krem pemijatan.

K-Energy Cream merupakan krem pelembab yang salah satu kandungannya antara lain Universe Induce Energy (UIE), Vitamin E, Almond Oil, dan Purified Water.

Universe Induce Energy (UIE) merupakan energi lapisan pertama matahari yang berfungsi untuk memperkecil partikel oksigen dan air sehingga oksigen dan air akan lebih mudah diserap oleh tubuh. Oleh karena partikel oksigen dan air lebih kecil, maka kandungan oksigen dan air akan bertambah dalam tubuh. Kandungan oksigen dan air yang bertambah dalam tubuh akan meningkatkan metabolisme sel.

Vitamin E adalah salah satu vitamin paling efektif dan paling dibutuhkan untuk membantu seseorang mengurangi resiko terkena stretch mark. Vitamin E dibutuhkan untuk menjaga metabolisme tubuh normal sehingga dapat melindungi dan membantu proses penyembuhan jaringan kulit. Dalam proses perawatan kulit, vitamin E kaya akan anti-oksidan untuk menjaga kesehatan jaringan kulit dan jaringan sekitarnya. Selain itu, vitamin E digunakan untuk membantu proses pemulihan bekas luka dengan cara meningkatkan produksi alami sel-sel kulit baru dan kolagen.

Kandungan Almond oil dan Purified Water, sangat berperan untuk meningkatkan kelembapan kulit dan membantu memberikan hidrasi pada sel-sel yang akan mengurangi munculnya stretch mark. Almond oil memiliki kelebihan selain dapat meningkatkan kelembapan kulit, juga sangat mudah diserap oleh tubuh.

Memijat kulit dengan K-Energy Cream akan membantu meningkatkan kesehatan kulit dari luar. Dengan kandungan yang telah disebutkan di atas, akan memungkinkan seluruh bahan untuk menembus ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Kelebihan lain yang dimiliki oleh K-Energy Cream ialah kandungan yang sangat aman digunakan oleh para ibu hamil, sehingga tidak perlu khawatir terdapat zat yang akan mengganggu perkembangan janin dalam perut.

Dengan cara memijat pula, ibu hamil akan mendapatkan manfaat lainnya, antara lain rileksasi dan melenturkan otot-otot, mengurangi pegal dan kram otot, meredakan rasa sakit, meningkatkan sistem imun, melancarkan aliran darah dan mencegah bengkak yang berlebih.

Jadi, memijat menggunakan K-Energy Cream Anda akan mendapat manfaat lebih dari hanya sekadar mengurangi stretch mark, bukan?

Pemesanan Energy Cream, SMS/WA 0813.8888.4997

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »