-->

Bibit Cair Infus Pemutih Asli BPOM Lagi Ditunggu 2019

By On Maret 23, 2019

Apakah anda sedang mencari produk pemutih kulit yang aman dan sudah ada BPOM ? Jika iya, anda bisa memakai Bibit pemutih, salah satu merek bibit pemutih yang populer saat ini adalah Bibit Cair Infus.

Setelah berjalan beberapa bulan, bibit cair infus masuk kategori produk trends google sejak 2 bulan lalu. Itu artinya produk ini ada manfaat, terbukti peminat yang banyak dan ada peluang bisnis yang luar biasa didalamnya.

Kenapa Bibit Cair Infus Lagi Booming ? Apakah ini Bisnis MLM ?

Ok! Umumnya produk MLM selalu terlihat booming, karena begitu banyaknya member yang menjadi bintang iklannya, berbeda dengan produk konvensional dengan sistem bisnis yang biasa saja, terkadang yang promosi sedikit. Namun yang luar biasa dari produk Bibit cair infus adalah karena ini bukan produk dari bisnis MLM tapi nyatanya booming dan banyak yang promosi.

Apa rahasianya? Yah! Tentunya disinilah kecerdasan kita melihat, ternyata produk ini benar-benar bisa dibuktikan oleh banyak orang.

Di Indonesia umumnya orang banyak mencari produk pemutih kulit, apakah itu untuk pemutih badan ataupun pemutih wajah, tidak terkecualikan bagi pria dan wanita, mulai anak sampai dewasa sekalipun. Jadinya karena melihat peluang ini, sampai-sampai banyak sekali produk kecantikan yang bermunculan, ada yang berbentuk krim, lotion, sabun padat dan cair dan ada juga yang berbentuk liquid serum.

Intinya dari begitu banyak produk yang bermunculan, harus kita melihat tidak semua produk menjadi booming, meskipun iklan besar-besaran, fakta orang Indonesia tidak mudah jadi korban iklan, buktinya, ketika kita promosi kepada teman mereka selalu mengatakan anda dulu yang membuktikan, itu artinya mereka mau bukti.

Jadi, secara tidak langsung, produk booming atau tidak, tergantung dari manfaat dari produk tersebut, apakah benar-benar terbukti atau tidak, kalau ada bukti, baru kita bisa melihat produk tersebut akan booming.

Bibit cair infus pemutih badan yang sekarang masih proses pengurusan BPOM, namun tanpa BPOM sekarangpun sudah booming, karena memang produk ini menurut saya aman-aman saja.

Harus kita sadar, tidak semua produk harus ada BPOM baru dianggap aman digunakan, dan tidak semua produk yang BPOM tentu aman secara menyeluruh, tapi tetap harus berhati-hati dalam memilih.

Bibit Cair Infus Pemutih Asli Banyak Yang Palsu

Fakta lain, produk ini banyak dipalsukan, dari nama yang simpel BCI asli, banyak juga yang membuat merek yang sama tapi beda, ada juga yang membuat persis sama dengan yang asli bahkan tidak mudah dibedakan.

Makanya kami selalu bingung menjawab, yang Bibit cair infus asli yang mana? Bagaimana cara membedakan bibit cair infus asli dan palsu?

Karena produk asli dan palsunya sulit dibedakan, maka solusi yang amannya anda sebaiknya langsung membeli ke pusat BCI Bibit Cair Infus asli di Makassar. Website resmi yang bisa anda kunjungi di www.bibitcairinfus.com atau di bciglow.co.id selain itu bisa juga di bibitpemutih.id

Deskripsi: Bibit Cair Infus

Bibit Cair Infus Pemutih Asli BPOM
Bibit Cair Infus Pemutih Asli BPOM

Bibit cair infus sangat ampuh untuk memutihkan warna kulit. Kekuatannya hingga 20 kali lebih baik dibandingkan pemutih kulit lainnya. Bahan utamanya adalah collagen, arbutin, hyaluronate, vitamin C dan beberapa bahan lainnya yang telah teruji klinis mencerahkan warna kulit.

Bibit cair infus pemutih badan adalah suatu larutan yang digunakan untuk memutihkan kulit baik kulit muka, tubuh, tangan dan kaki. Dinamakan infus karena penggunaannya diinfuskan ke bahan lain seperti handbody lotion maupun sabun cair bahkan lebih baik lagi digunakan bersamaan lulur bengkuang.

Mungkn sebelumnya anda pernah mencoba menggunakan lotion bibit pemutih, jika dibandingkan dengan itu, efek bibit infus cair ini 10 sampai 20 kali lebih baik.

Apakah Bibit Cair Infus Apakah Aman Digunakan?

Penggunaan bibit cair infus ini sangat aman bagi kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun asalkan penggunaannya benar bisa dipastikan aman.

Kekuatan daya pemutihan kulit pun luar biasa, yakni 20 kali dibandingkan jenis lainnya. Untuk itulah banyak orang yang tertarik menggunakan bibit cair infus ini daripada menggunakan lotion tertentu yang efeknya jauh lebih lama.

Manfaat Bibit Cair Infus

Bahan utama atau komposisi dari pemutih kulit satu ini yaitu collagen, arbutin, hyaluronate, vitamin C dan beberapa kombinasi sempurna bahan lain yang telah teruji klinis mampu meningkatkan kecerahan warna kulit.

Berikut beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan memakai bibit cair infus secara rutin tiap hari:
  • Mencerahkan warna kulit wajah
  • Memudarkan sel kulit mati
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Menipiskan scar dan kerutan kulit
  • Menjaga kerusakan kulit
  • Menghapus noda hitam pada kulit

Cara Pakai Bibit Cair Infus

Cara Pakai BIBIT CAIR INFUS 🖍 Ambil 1 botol bibit cair infus
  1. 🖍 Ambil Handbody atau Sabun Cair atau Lulur
  2. 🖍 Kocok dulu ya sebelum di campurkan
  3. 🖍 Campurkan 1 botol bibit cair infus dengan 1 botol Handbodi atau sabun cair atau lulur
  4. 🖍 Aduk merata sampai tercampur
  5. 🖍 Kemudian Di pakaikan ke seluruh badan kecuali Muka
  6. 🖍 Di pakai minimal 3 kali sehari yaa biar Ampuh😊😊😊 dijamin perlahan menghilang dan membuat kulit putih bersih mulus licin 😍😍
3-7hari sudah terlihat perubahannya loh, harga murah tapi kualitas bintang lima tidak murahan yakk💃💃

Setara dengan suntik putih loh bedanya ini tidak sakit karna tidak di suntik tapi di campur ke handbody sabun cair lulur kesukaanmu 😘

Jual Bibit Cair Infus Pemutih Asli

Kami menjual bibit cair infus yang benar-benar original dari #KFS yang telah dirasakan manfaatnya oleh ribuan wanita maupun pria di Indonesia.

Untuk saat ini kemasan asli hanya dari plastik. Dengan pengiriman lebih aman dari kondisi pecah tentunya. Produk sendiri belum BPOM tapi sedang dalam proses.

Pengiriman pun kami lakukan seamaan mungkin agar sampai ke tempat anda dengan kondisi seutuhnya.

Bila tertarik untuk beli bibit cair infus asli dengan harga murah dari kami, anda bisa membelinya dengan langsung klik tombol chat via Whatsapp. Kami siap sedia untuk melayani Anda.

Daftar Harga Bibit Cair Infus

Untuk anda yang berminat jadi member BCI bisa langsung pilih paket harga member berikut:

Daftar Harga Dibawah ini Adalah Harga Resmi Dari BCI, Sekedar Info Agar Jangan Percaya Dengan Harga Dibawah Dari Harga Berikut Yang Sudah Ditetapkan.
  • Order 7 botol Rp 40.000,- Perbotol (Ongkir Ditanggung Calon Member)
  • Order 20 Botol Rp 35.000,- Perbotol (Diskon Ongkos Kirim)
  • Order 50 Botol Rp 30.000,- Perbotol (Diskon Ongkos Kirim)
  • Order 100 Botol Rp 25.000,- Perbotol (Gratis Ongkos Kirim)
Disarankan Order Paket 100 Botol atau 25.000 x 100 = 2.500.000 langsung dapat website support promosi, ID Card dan Ongkir Gratis.

Pastikan Jadi Member untuk dapat penghasilan tambahan. Jadi order dengan paket diatas untuk jual lagi, dapat ID Card dan dapat Website support untuk promosi.

Untuk Order Lebih besar lagi teman-teman bisa langsung Chatt Whatsapp di 081388884997 An. Patima Syahra Anri.

Telpon Langsung bisa di 081388884997 (Melayani Orderan Jumlah Besar) Untuk order yang tertera pada paket diatas langsung Chatt Wa lebih kami sarankan.

Apakah Harga diatas masih bisa nego? TIDAK BISA LAGI karena harga yang tertera diatas adalah harga yang sudah ditetapkan oleh Owner Bibit Cair Infus Makassar.

Pastikan dapatkan yang Asli. Kami tidak bertanggung jawab dengan produk yang murah dan palsu. Jualan dibawah harga yang ditetapkan Pasti Palsu.

Bagaimana Cara Membedakan Bibit Cair Infus Asli Dan Palsu ? Kenali Cirinya

Karena banyaknya Bibit cair infus KW alias Palsu beredar dengan harga yang sangat murah, maka sebaiknya anda berhati-hati sebelum membeli. Biasanya produk palsu kebanyakan di toko online marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya.

Bahkan yang luar biasanya lagi ada banyak website yang mengatas namakan sebagai website pusat BCI Bibit cair infus, mengaku website resmi bibit cair infus dan banyak lagi cara lain untuk melariskan dagangannya.

Agen resmi, distributor / reseller yang jual bibit cair infus asli sangat sedikit. Intinya untuk lebih amannya anda bisa membeli langsung ke pusat BCI Makassar. WA saja di 0813.8888.4997

Perbedaan Bibit Cair Infus Yang Asli Dan Palsu Yang Paling Menonjol

  1. Harga Asli Rp 45.000 Perbotol, Sedangkan Yang palsu Lebih murah, ada yang jual dibawah 20 ribu bahkan dibawah 10.000,- Harus cerdas, untuk jadi agen BCI saja tidak akan dapat harga semurah itu.
  2. Kemasan BCI Asli dalam bentuk Plastik, Bukan BCI Kaca Yang sudah banyak dipalsukan.
  3. Isi Bibit Cair Infus asli Buka Kental dan tidak seperti susu, Tapi isinya cair bening ada serbuk putihnya, jika anda kocok, maka serbuk putih menyatu dengan cairan sehingga warna berwarna putih, bukan putih susu.
  4. Pusat Bibit cair infus asli di Makassar, Bukan dimana-mana. Biar aman dan pasti dapat asli langsung ke pusat BCI Makassar.
Info Order: Whatsapp 0813.8888.4997
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281388884997&text=Halo%20Admin%3A%0ANama%20Saya%3A...%0ANomor%20Hp%3A...%0AAlamat%20Lengkap%3A...

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »