-->

Minyak Kutus-kutus Original

By On Maret 21, 2019


Minyak Kutus Kutus berasal dari desa kecil di daerah Gianyar, Bali. Produk Minyak Kutus Kutus merupakan obat herbal alami yang semua komposisinya merupakan jejamuan nusantara yang merupakan warisan nenek moyang. Sekarang, Minyak Kutus Kutus merupakan obat herbal yang paling banyak dicari oleh masyarakat maupun pengguna obat herbal, karena memang khasiatnya yang telah terbukti. Banyak orang mengatakan bahwa obat ini merupakan obat ajaib. Mengapa? Karena hanya dengan 1 jenis atau botol ini saja, Minyak Kutus Kutus ini dapat menyembuhkan penyakit, baik penyakit ringan sampai penyakit berat. Minyak Kutus Kutus Bekerja melalui sistem pusat syaraf, yaitu di telapak kaki, punggung dan telapak tangan. Apapun penyakitnya, 3 sistem pusat syaraf itu wajib dibalur.

Bahan dasar dari Minyak Kutus Kutus adalah Minyak Kelapa, dipadukan dengan campuran minyak essential yang dicampur dengan berbagai macam tumbuhan herbal bermanfaat yang di ambil dari akar, batang, daun dan bunga bersinergi untuk membangun energi yang dapat mempercepat kesembuhan. Tercatat Minyak Kutus Kutus mengandung 69 Tanaman Obat alami.

Minyak Kutus Kutus aman untuk segala usia karena kandungannya yang tidak panas dan juga obat herbal ini bekerja melalui proses pembaluran. Banyak pengguna herbal memakai Minyak Kutus Kutus untuk balita. Mereka mengungkapkan bahwa setelah balita mereka dibalur dengan Minyak Kutus Kutus, tidur pun menjadi nyenyak dan kondisi fisik balita mereka lebih baik. Hal ini pun juga dapat dirasakan pada orang dewasa, ketika Minyak Kutus Kutus dijadikan sebagai rutinitas, sistem kekebalan tubuh dapat meningkat. Ajaib bukan? Hanya dengan dibalur saja, minyak ajaib ini bisa bekerja. Tidak ada unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam Minyak Kutus Kutus. Semua kandungan Minyak Kutus Kutus berasal dari tumbuh-tumbuhan yang melekat dengan sejarah obat-obatan tradisional pusaka indonesia. Minyak Kutus Kutus sudah memiliki izin BPOM, sertifikat halal dalam maupun luar negeri. Jadi Anda tidak perlu takut dalam menggunakan Minyak Kutus Kutus sebagai obat herbal keluarga anda.


Komposisi Minyak Kutus Kutus :

Terbuat dari 49 jenis tanaman herbal. 5 unsur pohon kehidupan adalah daun, batang, akar, bunga dan buah. Ditambah 2 unsur yaitu air dan api. Diwakili oleh minyak kelapa dan bermacam minyak essential. Menjadikan tujuh 7 unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.
  • Daun Ashitaba - Tanaman panjang umur dari Jepang. Berkhasiat sebagai antioksidan sekaligus menetralkan segala racun dalam tubuh.
  • Daun Neem - Di India daun ini digunakan sebagai ramuan obat sakti. Daun ini juga merupakan menu utama pada makanan Mahatma Gandhi.
  • Purwoceng - Hanya tumbuh di pegunungan Dieng. Berkhasiat memberikan gairah dan semangat.
  • Bunga Lawang - Berbentuk bintang bersegi 8. Berfungsi memicu peningkatan kekebalan tubuh secara alami.
  • Temulawak- Tanaman yang biasa dipakai untuk obat kanker, hepatitis, dan penyakit dalam lainnya.
  • Gaharu - Minyak Gaharu telah digunakan oleh para raja di Timur Tengah. Kayu ini berfungsi sebagai penenang.

Manfaat Minyak Kutus Kutus :

Membantu dalam Proses Perawatan & Penyembuhkan Penyakit Asam Urat, Rematik ringan & akut, Kesemutan, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Keseleo. Salah Tidur, Sakit Pinggang, Leher Tegang, Safaf Kejepit, Nyeri Arthritis, Nyeri Otot, Otot Bengkak, Otot Kejang, Kram Olahraga, Lebam Karena Benturan Tumpul, Gangguang Pencernaan, Masalah Sembelit, Wasir/Ambient, Maag, Perut Kembung, Panas Dalam, Masuk Angin, Batuk, Mengatasi Gejala Flu, Meriang, Badan Panas, Gejala Tipes, Demam Berdarah, Sakit Kepala, Kepala Berputar, Migraine, Pening, Mabuk Perjalanan, Kepala Tegang, Menambah Vitalitas Seksual, Menjaga Stamina Ketika Bekerja Keras, Memperbaiki Sperma, Sakit Gigi, Sariawan, Semua Jenis Luka (Luka Bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram Air Panas / Minyak, Luka Diabetes), Menghilangkan Segala Jenis Penyakit Gatal (Digigit Nyamuk, Binatang, Dan Akibat Jamuran Bisul, Kutil, Jerawat), Anti Nyamuk, Gelisah, Stress / Pikiran, Gangguan Tidur (insomnia), Membantu Perawatan Penyakit Degeneratif seperti Diabetes, Stroke,Asma, Tensi Tinggi, Jantung, Parkinson, Penyembuhan Pasca Operasi, Membantu dalam Proses Perawatan Penyakit Tumor & Kanker.

Cara Pakai Minyak Kutus Kutus :

Cara pemakaian minyak kutus kutus cukup mudah, yaitu awali dengan cara membalurkan dari tulang ekor naik ke tulang punggung sampai di tengkuk belakang kepala, jika ada keluhan, balur minyak kutus kutus pada bagian yang bermasalah, dan akhiri pada bagian telapak dan jari-jari kaki, dengan dosis sesuai anjuran yang tertera pada label kemasan.

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka minyak ini tergolong aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Sifatnya yang alami membuat minyak ini memiliki khasiat ganda, yaitu untuk menyembuhkan penyakit dan dapat menenangkan jiwa sehingga proses penyembuhan akan lebih cepat.

Khasiat Minyak Kutus Kutus :

Minyak Kutus Kutus berkhasiat menyembuhkan penyakit berikut.

Sakit Kepala
Manfaat minyak kutus-kutus yang pertama adalah untuk mengobati sakit kepala. Aroma minyak kutus-kutus Bali dapat memberikan efek relaksasi yang bisa mengurangi gejala sakit kepala Anda. Caranya adalah dengan membalurkan minyak kutus-kutus ini pada bagian pelipis.
Sebagai Antioksidan
Berbagai macam mulai dari bunga lawang, temulawak, daun neen, dan bahan lainnya dikenal sebagai unsur herbal yang mampu menjadi antioksidan. Tidak heran jika minyak kutus-kutus Bali dianggap mampu sebagai penangkal kanker dan menjaga sistem kekebalan tubuh karena dapat menjaga tubuh dari berbagai virus, bakteri, dan jamur yang dapat menyebabkan infeksi.
Obat pereda nyeri
Manfaat minyak kutus-kutus selanjutnya adalah sebagai obat pereda nyeri. Minyak kutus-kutus Bali mengandung beberapa bahan yang mampu bertindak sebagai obat analgesik atau pereda nyeri. Manfaat yang satu ini membuat minyak kutus-kutus banyak digunakan untuk meredakan gejala penyakit seperti asam urat, nyeri sendi, nyeri otot, atau nyeri haid.
Meningkatkan vitalitas
Salah satu kandungan utama dalam minyak kutus-kutus adalah purwaceng. Tanaman yang satu ini merupakan tanaman herbal yang sudah dikenal sebagai afrodisiak atau pembangkit gairah seksual. Karena kandungan purwaceng yang ada di dalamnya, maka minyak kutus-kutus pun dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria maupun wanita.
Menjaga kesehatan mulut
Manfaat minyak kutus-kutus yang kelima adalah dapat menjaga kesehatan mulut. Berbagai masalah seperti bau mulut, gusi bengkak, dan juga sariawan dipercara dapat diatasi menggunakan minyak ini. Manfaat ini didapatkan karena berbagai kandungan antibakteri yang bersumber dari berbagai komposisi dari minyak kutus-kutus.
Menjaga sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan
Manfaat miyak kutus-kutus lainnya adalah dapat memelihara sistem pencernaan. Minyak ini diklaim dapat menjaga kerja lambung, mengatasi sakit perut, dan masalah pencernaan lainnya. Selain itu, minyak ini juga dipercaya dapat menambah nafsu makan, terutama pada anak-anak.
Mengatasi wasir
Manfaat minyak kutus-kutus lainnya yang telah dibuktikan oleh para penggunanya adalah dapat mengatasi wasir. Meskipun bukan penyakit mematikan, tetapi wasir merupakan salah satu penyakit yang paling banyak diderita di Indonesia. Minyak kutus-kutus Bali diklaim mampu untuk mengatasi gejala penyakit yang satu ini.
Mengatasi berbagai penyakit serius
Beberapa orang juga menyatakan bahwa minyak kutus-kutus dapa menyembuhkan beberapa penyakit serius seperti darah tinggi, diabetes hingga penyakit jantung. Kemampuan ini kemungkinan didapat dari klaim minyak kutus-kutus sebagai healing oil yang membantu tubuh untuk melakukan self healing. Minyak ini membantu tubuh agar dapat melawan penyakit dan menyembuhkan diri sendiri.

Minyak Kutus Kutus telah memiliki sertifikasi BPOM dengan izin edar TR173610021 dan sertifikasi Halal MUI dengan Nomor 08130009170517

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »