-->

Ion Nano Kacamata Kesehatan Masa Kini, Perawatan Terbaik Untuk Mata Anda!

By On Maret 17, 2019


Kacamata Kesehatan Masa Kini, Perawatan Terbaik Untuk Mata Anda!
Order Di Whatsapp 081.626.8997https://wa.me/62816268997
 
Kacamata kesehatan K-Ion Nano terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. K-Ion Nano dapat memancarkan energi Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik bagi kesehatan mata. K-Ion Nano dapat membantu menyegarkan mata, mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, mata kering, dan sebagainya.

Energi Anion (Ion Negatif) yang dipancarkan K-Ion Nano bisa meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman.

Sementara Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) juga dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan mengurangi risiko terjadinya gangguan-gangguan kesehatan mata.

K-Ion Nano tersedia dalam empat warna pilihan, yaitu:
  • Hitam dan Biru: Bingkai lensa besar. Sangat cocok bagi pria.
  • Ungu dan Merah: Bingkai lensa kecil. Sangat cocok bagi wanita.

Komposisi kacamata ion nano :
  • Bahan unik Thermoplastic Rubber (TR): Warna tidak akan luntur, bingkai lentur, sehingga tidak mudah patah.
  • Anion (Ion Negatif) dan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) terdapat di seluruh bingkai dan gagang kacamata, sehingga terjadi peningkatan energi.

Manfaat Kacamata Ion Nano :
  • Rabun Jauh (Miopi)
  • Rabun Dekat (Hipermetropi)
  • Astigmatism
  • Mata Kering
  • Lazy Eye (mata lelah)
  • Floater Eye (mata bengkak)
  • Glaucoma
  • Retinopati Diabetik
  • Katarak
  • Migraine
  • Kantung mata
  • Mata bantal

Order Di Whatsapp 081.626.8997https://wa.me/62816268997

Penjelasan Dokter Tentang Kacamata Ion Nano

Apa kata profesional dibidang kesehatan mengenai produk K-Ion Nano. Yuk simak pemaparan dari dokter Nila.


Testimoni Video Kacamata Ion Nano


Order Di Whatsapp 081.626.8997https://wa.me/62816268997


Anda Cari Peluang Usaha Terbaru Yang Booming 2019 ? Kacamata Ion Nano Solusinya

Jual Kacamata Ion Nano, Tidak Harus Jungkir Balik Promosi Untuk Mendapatkan Pembeli, Selain Mudah Promosinya, Keuntungan Langsung Produk juga sangat besar, Diluar Bonus-bonus dari membangun sistem bisnisnya.

Intinya, Peluang Usaha trends 2019 adalah Kacamata Ion Nano.

Kenapa Harus Join Member Kacamata Ion Nano ?

🔜Modal Join Kecil, Syarat Cukup Beli 2 Kacamata Ion Nano Sudah mendapatkan Gratis 1 ID Member yang bisa anda gunakan seumur hidup. Jadi, Anda beli produk dapat ID Member dan Gratis Bimbingan Sistem, Cara Bisnis, Tekhnik Jualan Laris melalui Online, dan Tips Bisnis Lainnya, Kalau bisa kami bilang anda join langsung dapat rahasia sistem bisnis menghasilkan uang ratusan juta sampai milyaran rupiah setiap bulan dari modal beli kacamata ion nano 2 pcs saja.

Berapa Harga Kacamata Ion Nano ?

Ok! Untuk harga ada 2 versi. Yang Pertama Harga Member, Rp 474.000,,- Harga ini yang anda bayar setiap belanja produk di stokis maupun melalui stokis online k-net, (Nanti akan dibimbing sistemnya setelah terdaftar).

Secara Otomatis, setiap jualan dapat keuntungan penjualan, Berapa Harga Konsumen kacamata ion nano ? Harga jualnya adalah Rp 669.000,- itu artinya keuntungan 1 pcs kacamata ion nano kisaran 190ribuan atau diatas 20 persen dari modal, hampir 50 persen.

Luar biasa, itu baru untung penjualan lho, belum lagi bonus-bonus dari sistem membangun banyak reseller di team anda yang juga jualan kacamata ion nano.

Join Kacamata Ion Nano GRATIS Cukup Beli 2 Pcs Kacamata ion nano diawal, Rp 669.000 x 2 info mau join langsung wa di 081.262.8997

🔜Keuntungan Join Peluang Usaha kacamata ion nano selain modalnya kecil adalah, Resikonya Kecil.

Modal Usaha yang kecil, otomatis resiko kecil. Bahkan menurut kami, ini peluang usaha yang tanpa modal, kenapa? karena syarat terdaftar di sistem cukup beli 2 kacamata ion nano. Jadi, cukup beli anda satu dan pasangan anda satu sudah terdaftar jadi member.

Mudahkan? Bayar 2 Rp 669.000 x 2 sudah dapat produk dan dapat ID Membernya. Anda pakai dengan pasangan anda dan promosikan manfaat yang anda rasakan selama penggunaan.

🔜Keuntungan berikutnya adalah manfaat produk yang 💯persen berkwalitas. Jualan produk berkwalitas manfaat terbukti lebih mudah dibanding produk yang tidak jelas, kenapa? Karena orang pada umumnya selalu siap mengeluarkan uang banyak demi manfaat.

Contohnya, Harga modal dibanding motor selisih besar, Modal mulai 100 jutaan, tapi orang tetap mau membeli, kenapa? karena berbicara manfaat produk. Anda keluar rumah saat hujan lebih nyaman dengan pakai mobil dibandingkan pakai motor, jadinya anda rela bayar mobil ratusan juta dibandingkan motor yang hanya 10 jutaan tapi karena faktor manfaat.

Gambaran kacamata ion nano adalah manfaat produk yang luar biasa dahsyat, anda bisa lihag sendiri, begitu ramai pengguna kacamata ion nano di Indonesia, jika orang berbicara tentang kacamata, jadinya akan bicara tentang kacamata ion nano.

Pastikan Bergabung sekarang menjadi member Kacamata K ion nano, sebelum orang lain lebih duluan dari anda, memang tidak ada kata lambat dalam melihat satu peluang usaha, tapi kalau anda bisa berlari demi mendapatkan diamond, kenapa harus merangkak ataupun berjalan santai?

Jika didepan anda ada diamond yang harus anda dapatkan, maka anda harus berlari lebih cepat, karena banyak orang lain yang mau dan melihat peluangnya.

Segera Join bisnis kacamata ion nano, Harga 699.000 beli 2 GRATIS KARTU MEMBER.

Hubungi Kami di Wa 081.626.8997

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »