-->

Hydrogen Water K-Link Solusi Awet Muda Masa Kini

By On Maret 16, 2019

K-HYDROGEN GENERATOR WATER MINI

SI KECIL YANG MEMBAWA PERUBAHAN BESAR

YAKINKAH AIR YANG ANDA KOMSUMSI SETIAP HARI SEHAT ?

TAHUKAH ANDA BAHWA TUBUH KITA MEMERLUKAN AIR YANG SEHAT DENGAN KAYA KANDUNGAN HYDROGEN ?

APA ITU AIR KAYA HIDROGEN ?

Air kaya hidrogen adalah air yang tinggi konsentrasi hidrogen di dalamnya. Air hidrogen membantu mengikat radikal bebas dalam bentuk Reactive Oxygen Species (ROS) dalam tubuh.

Reactive Oxygen diproduksi secara alami dalam tubuh yang diketahui penyebab penuaan, penyakit kronik, masalah kulit, dll.

Air hidrogen adalah kunci menetralisir radikal bebas seperti Reactive Oxygen menjadi air yang sehat tanpa mengandung bahaya dan secara selektif mengeluarkan Reactive Oxygen dalam tubuh.

“Semakin banyak keriput, semakin seseorang terlihat tua”. Kolagen pada kulit akan dirusak oleh oksigen aktif yang menyebabkan keriput.

KAMI PERSEMBAHKAN UNTUK ANDA K-HYDROGEN WATER GENERATOR MINI

Reactive Oxygen dalam tubuh akan meningkat jika didukung dengan kebiasaan makan yang tidak sehat, stres, polusi air dan udara, obat-obatan, kerja berlebih dan penyebab lain yang akan mempercepat kerusakan sel tubuh.

H2 mini memproduksi ‘Air Kaya Hidrogen’ untuk mengurangi/menghilangkan Reactive Oxygen dalam tubuh

Manfaat Air Kaya Hidrogen mengurangi atau menghilangkan Reactive Oxygen untuk melindungi tubuh dari :

​Proses penuaan (memperlambat keriput), masalah kulit, tumor, diabetes dan tekanan darah tinggiHigh Reduction Power* (potensial) / antioksidan dari tubuh.Cepat menyerap ke dalam tubuh karena hidrogen dalam bentuk mikro partikelMemiliki kemampuan High Reductionsebagai antioksidanMemiliki kemampuan antioksidan sama seperti 1.032 apel dan 1,000ppb air kaya hidrogen
* High Reduction Power : Kemampuan sebagai pereduksi (antioksidan).



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »