-->

Cetaphil Awal dari Kulit Sehat

By On Maret 06, 2019

Memulai lembaran tahun yang baru dengan kulit sehat pasti akan terasa menyenangkan. Oleh karena itu, awali tahun ini dengan langkah pertama merawat kulit agar tetap sehat yaitu membersihkannya tanpa mengganggu kelembapannya.

Membersihkan kulit adalah membersihkan sisa makeup, kotoran, debu, polusi, minyak berlebih, ataupun sel kulit mati dari pori-pori dan permukaan kulit. Membersihkan kulit dapat membantu regenerasi kulit berjalan teratur sehingga kulit dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Dalam memilih pembersih kulit, pilih pembersih yang tidak mengandung busa berlebihan dan tambahan pewangi. Kedua hal tersebut dapat mengganggu kelembapan kulitmu, menyebabkan kulit terasa lebih kering pada jenis kulit kering dan menyebabkan minyak berlebihan pada jenis kulit berminyak.

Gunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang memiliki formula hypoallergenic dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk sebagai pembersih kulit kering, pembersih kulit kombinasi, pembersih kulit berminyak, maupun pembersih untuk kulit sensitif. Cetaphil Gentle Skin Cleanser bekerja lembut namun efektif membersihkan. Kulit jadi terasa bersih, segar, dan lembap.

Gunakan Cetaphil Oily Skin Cleanser jika kamu memerlukan pembersih kulit berminyak yang khusus. Formulanya membersihkan tanpa menyumbat pori-pori sehingga kulit terasa bersih, segar, namun tetap lembap tanpa minyak berlebih.

Cetaphil Oily Skin Cleanser
Cetaphil Oily Skin Cleanser Membersihkan sekaligus melembapkan kulit bukanlah hal yang sulit untuk kamu lakukan asal tahu produk yang tepat

Cetaphil Resolusi Kulit Sehat

Apakah salah satu resolusimu adalah memiliki kulit yang sehat dibanding sebelumnya? Kunci dari mendapatkan kulit sehat adalah apapun langkah perawatan yang kamu lakukan, kelembapan kulitmu harus tetap terjaga. Berikut ini ada tiga rangkaian produk Cetaphil yang dapat kamu gunakan untuk merawat kulit agar tetap sehat dan lembap.

1. Pembersih


Pembersih wajah atau kulit Cetaphil diformulasikan agar dapat bekerja dengan lembut namun efektif. Tanpa busa berlebihan dan tanpa tambahan pewangi, Cetaphil membersihkan sekaligus menjaga kelembapan alami kulit.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah produk Cetaphil paling popular yang menggunakan formula yang telah dipercaya oleh banyak orang di dunia sejak tahun 1947. Pembersih wajah dan kulit ini mengandung formula hypoallergenic sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk sebagai pembersih kulit kering, pembersih kulit kombinasi, pembersih kulit berminyak, maupun pembersih untuk kulit sensitif.

Cetaphil Oily Skin Cleanser adalah pembersih kulit berminyak yang efektif membersihkan minyak berlebih, kotoran, dan debu. Formulanya yang lembut dan tidak menyumbat pori-pori akan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tidak memproduksi semakin banyak minyak akibat kelembapannya yang terganggu.

2. Pelembab


Apapun jenis kulitmu, melembapkan kulit adalah salah satu langkah yang tidak boleh dilupakan saat merawat kulit agar tetap sehat. Kulit kering perlu dilembapkan agar permukaannya tidak kasar, kering, atau pecah-pecah. Pada jenis kulit berminyak, kulit akan memproduksi minyak saat kelembapannya hilang sehingga akhirnya menyebabkan menumpuknya minyak berlebihan di kulit.

Pelembap Cetaphil memiliki formula yang ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit dan segera mengunci kelembapannya. Formulanya tidak mengandung tambahan pewangi sehingga kulit terhindar dari risiko iritasi kulit.

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion atau Cetaphil Moisturizing Cream cocok sebagai pelembap yang cocok untuk kulit kering. Cetaphil Moisturizing Lotion cocok sebagai pelembap untuk kulit berminyak dan pelembap kulit berminyak sensitif.

3. Pelindung


Salah satu produk perawatan kulit yang sering dilupakan adalah pelindung atau tabir surya (sunscreen). Padahal, kulit perlu dilindungi dengan tabir surya atau sunscreen agar terhindar dari dampak negatif sinar ultraviolet berupa gangguan kesehatan kulit. Selain keriput, penuaan dini, dan risiko kanker kulit, kulit pun tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Hasilnya, kelembapan kulit pun terganggu.

Cetaphil memiliki 2 jenis tabir surya atau sunscreen, yaitu Cetaphil Daily Facial Moisturizer dan Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50. Cetaphil Daily Facial Moisturizer bekerja untuk melindungi sekaligus melembapkan kulit wajah. Pelembap Cetaphil ini cocok digunakan sebagai sunscreen untuk kulit berminyak, sunscreen untuk kulit kering, sekaligus pelembap wajah untuk kulit kering dan pelembap untuk kulit wajah berminyak.

Cetaphil UVA/UVB Defense memberikan perlindungan menyeluruh terhadap dampak buruk sinar UV A dan UV B. Tabir surya ini merupakan sunscreen yang bagus untuk melindungi semua jenis kulit.

Saatnya Beralih Ke Cetaphil


Pernahkah kamu merasakan pembersih wajah yang bekerja efektif di kulitmu sejak pemakaian pertama? Untuk membuktikan formula Cetaphil yang lembut di setiap jenis kulit, diadakan riset terhadap 364 perempuan dengan kisaran umur 25 – 45 tahun pada tahun 2018 oleh Home Tester Club.

Riset tersebut menguji bagaimana pengalaman para perempuan tersebut setelah memakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser untuk pertama kalinya. Hasilnya 97% perempuan dengan tipe jenis yang beragam mau beralih dari pembersih wajah lama mereka ke Cetaphil Gentle Skin Cleanser sejak penggunaan pertama.

Formula Cetaphil Gentle Skin Cleanser tidak mengandung busa berlebihan dan tambahan pewangi, bekerja lembut tapi efektif membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Hasilnya kulit pun terasa segar, bersih, lembut, lembap dan tidak tertarik atau kaku. Pembersih ini juga cocok digunakan sebagai pembersih kulit berminyak, pembersih untuk kulit kombinasi, pembersih untuk kulit sensitif, maupun pembersih wajah untuk kulit kering.


Bersihkan wajahmu dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser minimal dua kali sehari yaitu pagi hari sehabis bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Melakukannya di pagi hari akan membersihkan wajah dari sisa keringat dan minyak berlebih yang diproduksi saat kamu tidur. Membersihkan wajah di malam hari bertujuan untuk menghilangkan debu, kotoran, keringat, polusi yang menempel saat kamu beraktivitas di siang hari.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga cocok untuk dibawa ke mana pun karena bisa digunakan tanpa air, cukup tuangkan ke kapas lalu usapkan untuk membersihkan wajahmu. Tak hanya itu, pembersih wajah ini juga dapat digunakan dengan cleansing brush favoritmu, tuang secukupnya ke permukaan sikat lalu pijat dengan lembut ke kulitmu.

Varian Produk Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

A powerfully gentle wash. Formula bebas sabun ini telah memenangkan berbagai penghargaan dan pengakuan dari berbagai lembaga kecantikan dan kesehatan. Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki kandungan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi ketika membersihkan kulit Anda. Baik untuk segala jenis kulit, bahkan kulit bayi sekalipun.
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh
  • Bekerja tanpa menyebabkan iritasi kulit
  • Formula pH-balanced bebas sabun
  • Dapat digunakan dengan atau tanpa air

Oily Skin Cleanser
Oil under control. Sebuah pembersih yang efektif untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Cetaphil Oily Skin Cleanser dengan lembut menghilangkan minyak, kotoran, dan make up tanpa merusak permukaan kulit.
  • Cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat
  • Ideal untuk kulit wajah
  • Formula pH-balanced bebas sabun
  • Tidak menyumbat pori-pori

Daily Advance Ultra Hydrating Lotion
Hydration for hours. Diformulasikan dengan kombinasi 5 bahan unik, dikenal sebagai Epidermal Replenishing Complex5 (ERC5), ultra-hydrating lotion ini cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit normal dan kering sepanjang hari, setiap hari.
  • Cocok untuk kulit normal ke kering
  • Ideal untuk kulit wajah dan seluruh tubuh
  • Mengandung ERC5 untuk melembabkan kulit selama 24 jam
  • Diserap dengan cepat

Moisturizing Lotion



Lightweight, long-lasting hydration. Pelembap yang memiliki formula ringan dan mudah diserap ini dibuat khusus untuk melembapkan jenis kulit kering. Cetaphil Moisturizing Lotion memberikan kelembapan yang tahan lama untuk membantu kulit menjaga kelembapan yang dibutuhkannya agar tetap sehat.
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Cocok untuk wajah dan seluruh tubuh.
  • Mengandung minyak kacang macademia yang merupakan anti oksidan alami.
  • Tidak menyumbat pori.

Daily Facial Moisturizer SPF 15

Stay hydrated, stay protected. Cetaphil Daily Facial Moisturizer dengan SPF 15 adalah produk yang bekerja ganda, memberikan kelembaban dan perlindungan UV untuk semua jenis kulit. Aplikasikan pelembab yang ringan dan lebut ini setiap hari untuk melindungi permukaan kulit Anda.
  • Cocok untuk setiap jenis kulit
  • Menyediakan perlindungan terhadap UVA dab UVB
  • Ringan dan tidak menyumbat pori-pori
  • Kelembaban tahan lama

Moisturizing Cream

For all your moisturising needs. Dengan mempergunakan sistem kelembaban extra dan humectant yang mengikat air ke kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban alami kulit, Cetaphil® Moisturizing Cream memberikan kelembaban yang tahan lama bagi kulit Anda, menjaganya agar tetap lembut dan lembab.
  • Cocok untuk kulit kering yang kronis
  • Ideal untuk tangan, kaki, siku, dan lutut
  • Mengandung pelembab alami minyak biji almond

UVA/UVB Defense SPF 50+



Strong sun protection, healthy skin. Dengan mempergunakan teknologi Mexoryl dan formula yang telah sama-sama dipatenkan, terciptalah sebuah sistem tujuh fiter yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh terhadap sinar UV. Cetaphil® UVA/UVB Defence SPF 50+ memberikan perlindungan luar biasa terhadap kulit sekaligus menyegarkan dan melembabkan kulit.
  • Cocok untuk segala jenis kulit
  • Ideal untuk kulit wajah dan seluruh tubuh
  • Menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap UVA dan UVB
  • Mudah diserap
  • Tanpa menyisakan residu putih

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »