-->

Bibit Cair Infus BCI asli Yang Kaca Atau Plastik ?

By On Maret 08, 2019

Foto BCI Bibit Cair Infus Kemasan lama Plastik
Foto BCI Bibit Cair Infus Kemasan lama Plastik
Foto BCI Asli Bibit Cair Infus Kemasan Terbaru Plastik
Foto BCI Asli Bibit Cair Infus Kemasan Terbaru Plastik
Kemasan BCI asli atau Bibit cair infus kemasan plastik dan kaca mana yang asli ? Yah! sebenarnya kita tidak bisa menjamin dari melihat foto kemasan saja, yang terpenting adalah dari mana asalnya produk yang anda beli, apakah benar-benar dari member resmi atau hanya member abal-abal yang memalsukan produk dan memalsukan id card BCI.

Karena harus tau lho, pemalsu itu pintar, tidak ada pemalsu yang mau membuat produk yang berbeda dengan yang aslinya, pasti mereka cerdas dengan membuat kemasan yang sama persis dengan yang asli, lalu mereka menjual hasil kejahatannya kepada siapa saja yang mau membelinya. Kadang dijual dengan harga yang sangat murah. Intinya hati-hati.

Kemasan asli terbaru adalah kemasan plastik sama dengan foto diatas. Foto diatas adalah foto yang langsung kami up load disini tanpa editan. Pastikan beli yang asli melalui member resmi BCI atau lebih amannya belilah langsung melalui website resmi kami.

Kesimpulannya adalah: Bibit Cair Infus BCI asli Yang Kaca Atau Plastik ? Semuanya asli dengan syarat dan catatan yang perlu diketahui
  1. Bibit Cair infus di jual dengan harga yang resmi Rp 45.000 sampai 50.000 perbotol bahkan bisa lebih mahal lagi karena faktor ongkos kirim ke agen tujuan.
  2. Bibit cair infus asli produk produksi langsung di Makassar, jadi pastikan agar lebih aman langsung order melalui member Makassar.
  3. Tidak menjual harga dibawah 45.000 kecuali yang join member dan harga khusus untuk yang order lebih banyak.
  4. Mendapatkan reward dari orderan yang jumlahnya besar. Silahkan baca paket harga bibit cair infus khusus reseller di halaman daftar harga kami.
  5. Kemasan terbaru Bibit cair infus adalah kemasan plastik sama persis dengan yang ada pada foto diatas, bukan kaca dan bukan plastik pertama. Meskipun produk BCI diproduksi dengan beberapa kemasan awalnya, namun karena produk ini sangat laris, maka di khawatirkan produk kaca dan plastik model lama sudah habis dipasaran.

Order langsung dapat Ori di whatsapp 0813.8888.4997

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281388884997&text=Halo%20Admin%3A%0ANama%20Saya%3A...%0ANomor%20Hp%3A...%0AAlamat%20Lengkap%3A...

Berapa Harga BCI Bibit Cair Infus Yang asli ?

Rp 45.000 Perbotol, saat klik order di wa langsung lengkapi, Nama, Hp dan alamat lengkap, pastikan dialamat ada nama kecamatan, biar memudahkan kami cek ongkos kirim produknya.

Terima Kasih semoga bermanfaat. Pastikan share ke yang lain artikel penting ini agar yang lain terbantu mengetahui fakta yang sebenarnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »